Pilihan Berbagai Gaya Desain di Toko Furniture Antik

Toko furniture antik biasanya didatangi oleh mereka yang menyukai  desain rumah bergaya tradisional atau anggun. Di toko furniture, Anda akan menemukan berbagai perabot dengan desain bergaya antik yang khas; lemari berukir rumit, meja rias kayu berwarna gelap dengan aksen-aksen lengkung, meja makan besar dari kayu jati, kursi bersandaran ukir dan sebagainya.

Lalu, apakah toko furniture antik bukan tempat untuk Anda yang menyukai gaya kontemporer? Tentu saja tidak, karena toko furniture berkualitas memiliki stok barang yang juga bisa dinikmati oleh penggemar gaya desain lainnya.

Pilihan Berbagai Desain

Berbagai mebel yang dapat ditemukan di toko furniture antik

Belakangan ini toko furniture antik tidak hanya menyediakan mebel yang lebih cocok untuk rumah bergaya tradisional atau berselera antik, namun juga bahkan rumah modern dan rumah bergaya kontemporer. Perkembangan dunia desain perabot dan desain rumah membuat barang jualan toko furniture antik tidak lagi terbatas pada mebel masif dengan desain rumit yang menjadi ciri khas mebel jaman dulu.

Di toko furniture, Anda bisa menemukan berbagai mebel yang masih memiliki gaya antik, namun sudah disesuikan sehingga cocok juga dengan rumah bergaya modern yang memiliki dominasi desain bersih, lapang dan tanpa banyak detail. Desain antik ini dipadukan dengan gaya modern, menghasilkan perabot berkesan antik yang elegan dan cocok ditaruh di rumah modern.

Desain antik yang ditawarkan untuk rumah modern masih memiliki elemen perabot antik, namun sudah memiliki unsur bentuk yang lebih ‘bersih’ dan ringan sehingga lebih terlihat bergaya kontemporer.

Gambar 1.1

Sofa pasangan antik-modern sudah banyak dijual di toko furniture antik

Untuk menjaring lebih banyak pangsa pasar, toko furniture antik juga sudah menyediakan set perabot untuk kamar tidur dan kamar belajar anak, dengan berbagai mebel antik yang sudah dimodifikasi sehingga terlihat modern dan mudah dipadukan dengan kamar anak yang biasanya berwarna-warni.

Selain dari segi tokonya, selera konsumen juga sangat berpengaruh. Saat ini, ada tren memadukan perabot antik dengan ruangan modern dimana sebuah perabot yang kesannya sangat antik justru diletakkan di dalam ruangan yang berkesan kontemporer dan lapang, sehingga berfungsi sebagai titik pandang utama. Tren ini membuat toko furniture antik tidak pernah kekurangan pelanggan.

Bagi para penggemar desain rumah unik baik yang antik maupun modern, tak perlu ragu mendatangi toko furniture antik, karena semua pilihan bagi para penggemar desain rumah apapun ada di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *